SulawesiChannel.com
Cepat, Akurat & Mencerahkan

Pelajar Tewas Tenggelam di Jompi

78

teks / foto : arduk nur
editor : sawal plg

Katobu, SC. Jumat sore, (06/09/2019) menjelang pukul 16.00 wita Warga di sekitar permandian jompi, Keluraham Laende Kabupaten Muna tiba-tiba dihebohkan oleh penemuan sesosok mayat yang terapung di Perarairan Jompi.

Setelah dilaukan pengecekan , korban bernama Adam Haris Pratama Ode (12 thn) warga Desa Labaha Kabupaten Muna. Korban masih berstatus sebagai pelajar SMP di salah satu sekolah di Kabupaten Muna.

Korban diketahui tenggelam setelah beberapa rekannya berlarian sambil berteriak bahwa ada salah seorang rekannya tenggelam.

Mendengar teriakkan itu sontak Bayu Hidayat dan Alamsyah yang berada di sekitar kejadian langsung bergegas menyelamatkan korban ke pinggir kali.

Tak mampu melakukan pertolongan pertama kedua orang Itu langsung membawa korba ke RSUD kabupaten Muna, namun Naas korban tidak dapat tertolong lagi.

Pengakuan salah seorang keluarga korban Hasmah mengungkapkan bahwa korban pamit mandi mandi di jompi sejak tengah hari dan korban tidak tau berenang.

Pihak kepolisian dari Polsek Katobu mencoba untuk melakukan Autopsi terhadap mayat korban, namun keluarga korban menolak.

“Hampir setiap hari korban bersama teman sebayanya pergi ke permandian jompi untuk berenang. Kami Ikhlas dengan meninggalnya korban mungkin sudah jalan dari Allah SWT” ungkapnya Hasma. *

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More