SulawesiChannel.com
Cepat, Akurat & Mencerahkan

Musdes Marombo di ‘Alam Terbuka’

53

oleh : lexy

LANGGIKIMA – SC. Sebagai salah satu agenda reguler tahunan tiap-tiap desa, maka Desa Marombo Kecamatan Langgikima Kabupaten Konawe Utara Sulawesi Tenggara juga menggelar Musdes (musyawarah desa) perencanaan untuk tahun anggaran 2020.

Karena kondisi fasilitas infrastruktur desa yang masih sangat minim, maka terpaksa Musdes digelar pada tempat darurat, di bawah tenda di lapangan terbuka.

Meski darurat, tetap tak mengurangi semangat warga untuk mendiskusikan dan bermufakat tentang perencanaan pembangunan desanya, apalagi Marombo yang baru tiga tahunan mear dari Desa Tobimeita ini harus kerja keras termasuk menfaatkan dana desanya untuk membangun infrastruktur sosial desa.

Warga berharap bahwa tahun 2020 ini nantinya sudah bisa juga dibangun balai latihan desa, atau balai pertemuan warga, sehingga ketika ada acara musyawarah termasuk dengan pertemuan budaya, maka sudah dapat dilaksanakan di tempat permanen. *

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More