SulawesiChannel.com
Cepat, Akurat & Mencerahkan

Hari Ini, Tes Calon Sekda Buton Tengah

77

teks : ade nining

KENDARI – SC. Sejumlah kabupaten di Sulawesi Tenggara yang mengalami kekosongan defenitif Sekretaris Daerah (Sekda} mulai dilakukan tahapan seleksi. Seperti Kabupaten Buton Tengah, Wakatobi, dan Kabupaten Kolaka Timur, yang selama ini mengalami kekosongan Sekda.

Para pendaftar yang mengikuti tahapan Penilaian Potensi dan Kompetensi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Sekretaris Daerah} adalah Buton Tengah. Para pendaftar ini sebanyak 5 orang. Diantaranya adalah, LM Muharram, Kostantinus Bukide, Samrin, Usman, dan Muhammad Rizal .

Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Buton Tengah, Sarifuddin Fanta S.Pd., mengakui kalau seleksi Sekda Buton Tengah memang sudah mulai tahapannya hingga tahap ke IV yaitu pemaparan makalah sekaligus wawancara..

“Hari ini 22 Agustus dilaksanakan di BAKN di Kota Kendari dan Besok dilaksanakan di Kota Baubau berhubung Ketua Pansel besok, (Jumat 23 Agustus 2019, ada kegiatan di Pasar Wajo. . Jadi pelaksanaannya itu selama dua hari,” ungkapnya.

Dia berharap bahwa semuanya dapat berjalan lancar sehingga kabupaten ini dalam waktu yang tidak terlalu lama suddah memiliki Sekda yang defentif. *

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More