SulawesiChannel.com
Cepat, Akurat & Mencerahkan

Akivitas Pasar Wakuru di tengah Pandemi

32

Oleh : Nur Arduk

RAHA – SChannel. Yang berkunjung di Pasar Wakuru dan Walingkabola dan bahkan masyarakat yang sempat melintas agar kita saling bergandengan tangan untuk bekerja sama untuk memutus matarantai Covid 19 ini.

Camat Tongkuno Arif Wao dengan menggunakan bahasa daerah Muna bahwa mari mi kita masyarakat mengikut perintah atau arahan pemerintah agar bisa terlepas dari penyakit yang menakutkan ini. Kami dari semenjak mulai ada wabah ini kami berpikir agar virus ini tidak ada diwilayah tongkuno yang kita cintai ini…

Alhamdulillah masyarakat Tongkuno dalam melakukan aktifitas diluar rumah masih menggunakan masker. Dan masih ada juga masyarakat yang lalai tidak menggunakan masker.

Dalam kegiatan ini ketika ada masyarakat yang tidak menggunakan masker langsung diberikan pemahaman langsung oleh tim satgas Covid 19 Kecamatan Tongkuno.

Didalam orasinya juga dari pendamping desa agar kita masyarakat terus berdoa kepada sang pencipta agar kita tidak terkena virus ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More