SulawesiChannel.com
Cepat, Akurat & Mencerahkan

31 Propinsi Ikut Kejurnas Panahan

27

teks / foto : ade nining

JAKARTA – SC. Sebanyak 559 atlit dari 31 propinsi di Indonesia memastikan hadir mengikuti Kejuaranaan Nasional (Kerjuna} Panahan Prakualifikasi PON XX tahun 2020.

Pembukaan Kejurnas di Halaman Parkir Panahan Jakarta, memperlombakan sejumlah kegiatan, mulai dari Archery Fun Games, Bazar Kuliner, Musik Akustik, Galery Panahan.

Sementara devisi yang dipertandingkan adalah Divisi Fita Recurve, Divisi Fita Compound, dan Divisi Nasional. Pada pembukaan tersebut, Ketua Umum PP Perpani, Kelik Wirawan W.Widodo, mengungkapkan kegembiraannya atas kegiatan ini, yang mana memang secara umum telah dipersiapkan langkah-langkah menuju PON tahun mendatang.

“Kejurnas ini akan melahirkan atlit-atlit yang secara mental dan pengalaman sudah siap berkompetisi pada PON mendatang. Olehnya itu, kegiatan ini menjadi penting karena salah satu tolak ukur nantinya sukses pelaksanaan Cabang Olahraga Panahan,” ungkapnya.

Kejurnas ini juga sempat hadir Dewan Penasehat PP Perpani yang juga mantan Menpora serta mantan Ketua Umum Perpani, Hayono Isman.Juga sejumlah undangan. *

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More